...HOLA...CIAO...HALO...ALOHA...THANK YOU FOR VISITING MY BLOG...WISH YOU COMEBACK TOMORROW...SEE YOU...

Friday, November 11, 2011

GALA DINNER


Cena di Gala adalah saat dimana tamu akan menerima service plus dari restaurant. Bisa dipastikan selain dress code yang harus diikuti, biasanya Gala Dinner adalah saat dimana tamu akan memakai pakaian, parfum ataupun perhiasan terbaik yang mereka punya. Hanya kata .."Wow"... itulah yang akan kita
dapatkan saat Gala Dinner. Dikapal tempat saya bekerja dulu biasanya sebelum dinner dimulai mereka akan menghadiri Coctail Party dengan canape bersama Captain kapal dan para Officersnya, baru kemudian mereka datang ke restaurant. Seragam yang  lebih elegant, Menu yang berbeda, pelayanan layaknya first class adalah hal yang kami para waiter coba berikan dan lakukan.
Dari pilihan appetizer salah satunya mungkin akan terdapat didalam menu gala seperti Shrimp Coctail, Smoked Salmon, Strasbourg pate, Vol o vent, ataupun beberapa tahun yang lalu saya masih service escargot, caviar etc, main course terbaik seperti Lobster, Swordfish, Snapper, Fillet Mignon, Roast beef rib, Lamb cutlet dan ditutup dengan atraksi dessert Baked Alaska yang dipastikan tamu akan malas beranjak dari meja karena kami juga memberikankan a glass of free champagne.
Tentu saja Gala adalah sesuatu yang berbeda, saat dimana penampilan tamu ber dress code formal dengan memakai tuxedo, longdress like a princess, elegant, class, superior meski harus membutuhkan persiapan lebih lama untuk berdandan, akan tetapi datang ke Gala Night akan sebanding dengan apa yang akan tamu dapatkan.

No comments: